Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

10 Aplikasi Pelacak HP Hilang Terbaik

10 Aplikasi Pelacak HP Hilang Terbaik

Axaberita.com – Apakah kamu pernah kehilangan Hp atau dicuri? Hp atau smartphone menjadi sebuah benda yang paling mudah dicuri. Barang elektronik seperti smartphone sangat mudah dijual dan mempunyai ukuran bentuk yang kecil.

Tidak hanya dicuri, terkadang hp bisa hilang karena kelalaian pemiliknya sendiri ntah lupa meletakkannya atau ketinggal di tempat umum. Tentu itu menjadi hal yang sangat mengesalkan bagi yang memiliki kebiasaan lupa. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada aplikasi yang dapat melacak posisi hp yang hilang. Jadi kamu bisa langsung mendownload aplikasi ini di hp kamu sebelum kamu kehilangan hp yuk check!.

  1. Comod Anti Theft

Comodo Anti Theft

Comodo Anti Theft adalah sebuah aplikasi yang memiliki banyak fitur lengkap untuk berbagai masalah hp yang hilang. Canggihnya kamu dapat mengendalikan beberapa Hp fitur pada hp kamu saat hilang.

Aplikasi ini juga bisa mengatur lokasi, kunci, Alarm, Penghapus data dan dapat menangkap foto. Akan tetapi untuk bisa melakukan hal tersebut kamu harus terhubung dengan akun google atau gmail.

  2. Google Find My Device

Aplikasi yang kedua ini adalah Google Find My Device yang dibuat oleh Google untuk melacak Hp android kamu yang hilang. Google Find My Device bisa mencari lokasi smratphone kamu secara real-time, Jika hp kamu tidak bisa dilacak secara langsung maka app ini akan menampilkan posisi lokasi terakhir yang diketahui.

Tidak hanya itu kamu jgua dapat melakukan perintah menuju hp kamu yang hilang untuk menghapus atau mengunci smarthpone kamu.

  3. Find My Phone

Aplikasi berikutnya ini juga bisa kamu andalkan untuk melacak hp hilang yaitu Find My Phone. APlikasi kece yang bisa digunakan untuk mencari lokasi hp android dan iphone ini bisa melacak dengan mengunakan GPS.

Setipap pengerakan hp yang akan dilacak dapat diketahui secara waktu yang tepat. Kamu bisa mengunakan aplikasi pelacak hp hilang ini dengan catatan hp yang hilang tersebut sudah harus terinstal aplikasi Find My Phone.

  4. Phone Tracker By Number

Mau melacak smartphone dengan nomor hp yang masih aktif? Kamu bisa mencoba Phone tracker by Number yang bisa membuat kamu melacak hp melalui nomor yang terkoneksi tapi tentunya kamu harus mendaftarkan dulu nomor kamu dan nmor hp lain sebagai cadangan. Phone tracker By Number cocok digunakan untuk keluarga untuk bisa tahu posisi keberadaan satu-sama lain.

  5. Prey Anti Theft

Aplikasi Prey Anti Theft bisa melacak hp atau perangkat lain secara real time. Prey Anti THef merupakan Aplikaisi yang mempunyai fitur canggih dan akurat. Aplikasi ini mengunakan kordinaat GPS serta fitur yang seperti Zone, Alarm, Security Camouflage dan banyak lagi.

  6. Where My Droid

Wheres My Droid merupakan aplikasi yang keren karena tidak hanya bisa digunakan untuk melacak keberadaan HP saja, tapi juga bisa membuat  HP membuat suara atau getaran sesuai perintahmu. Jika kamu membeli versi premium, berbagai fitur keren lain dapat digunakan seperti fitur pengendalian kamera, pengunci, penghapus data, dan banyak lagi.

  7. IMEI Tracker

Seperti namanya, IMEI Tracker mengandalkan nomor IMEI dalam mencari HP yang hilang dengan mengirimkan nomor IMEI kepada kamu. Aplikasi ini akan mengirimkan nomor IMEI kepada kamu bersamaan dengan seluruh nomor kontak melalui SMS.

Selain itu kamu dapat pula melacak HP dengan GPS, sehingga kamu dapat mencari HP kamu yang hilang melalui Maps. Tentu kamu harus mengkoneksikan atau menghubungkan  HP dengan perangkat lainnya untuk dapat melacak posisinya.

  8. Cerberus Anti Theft

Aplikasi anti maling lainnya yang harus kamu coba adalah Cerberus Anti Theft yang membantu kamu untuk mencari dan mengunci perangkat dari kejauhan saat hilang. Dengan Cerberus Anti Theft, kamu dapat mengendalikan perangkat melalui web atau SMS.

Fitur yang dimilikinya juga beragam seperti pengunci, alarm, pengendali foto, merekam suara, dan lainnya. Kerennya lagi, Cerberus Anti Theft akan mengirimkan pesan jika ada yang salah memasukan kode pengunci hp.

  9. Find My Kids

Aplikasi ini paling cocok untuk orang tua yang ingin tahu posisi anaknya. Meski fungsi utamanya untuk mencari HP anak, Find My Kids juga dapat digunakan untuk pacar kamu lho. Hehe. Setelah terkoneksi, Kamu dapat melacak segala yang dilakukan pacar kamu melalui HP-nya.

Hanya itu? Tentu tidak karena aplikasi ini memiliki fitur Sound Around yang membuat kamu dapat mendengar segala sesuatu yang ada di sekitar anak kamu.

Kerennya lagi aplikasi ini dapat melihat setiap kontak dan foto yang ada pada HP pacar kamu dari kejauhan. Jadi bakal ke gep kalo si doi macem-macem. Hehe.

  10. Anti-Theft Security Anda Alarm System

Aplikasi pelacak HP terakhir yang bisa digunakan adalah Anti-theft Security and Alarm System, yang merupakan aplikasi bagus yang dapat melindungi smartphonemu dari pencuri.

Anti-theft Security and Alarm System memiliki berbagai fitur yang membantu seperti fitur pelacak lokasi GPS, pengendali kamera, alarm, pengunci, penghapus data, dan lainnya yang berjumlah 20 fitur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *