Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Barca Berhasil Mendapatkan Sejumlah Nama Incaran

Barca Berhasil Mendapatkan Sejumlah Nama Incaran

Axaberita.com – Barca yang diarsiteki oleh Ernesto Valverde berhasil mendapatkan tanda tangan sejumlah pemain bertalenta pada bursa transfer musim dingin 2018/2019.

Total ada 5 pemain yang berhasil didapatkan tanda tangannya. Dan 3 diantaranya sudah bergabung dengan tim dan rekan-rekan barunya.

Sementara 2 lainnya masih akan menjalani masa peminjaman di klub mereka saat ini dan baru akan bergabung pada musim panas nanti.

Barca Berhasil Mendapatkan Sejumlah Nama Incaran

Dua dari 3 pemain yang sudah bergabung dengan El Barca merupakan pemain yang berposisi sebagai bek tengah.

Jean-Clair Todibo adalah seorang bek berusia 19 tahun yang berhasil didatangkan dari klub Perancis, FC Toulouse. Merupakan bek serba bisa yang dapat dimainkan sebagai gelandang bertahan maupun gelandang tengah.

Jeison Murillo adalah bek timnas Kolombia yang didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim kompetisi 2018/2019 dari Valencia guna menambah kedalaman di lini belakang.

Kevin-Prince Boateng adalah seorang pemain versatile asal Ghana kelahiran Jerman yang dipinjam dari klub Serie A Italia, US Sassuolo hingga akhir musim.

Barca Berhasil Mendapatkan Sejumlah Nama Incaran

Frenkie de Jong merupakan pemain sepakbola asal Netherlands yang sudah dalam 2 musim terakhir menjadi incaran Barca. Namun baru pada bursa transfer musim dingin ini berhasil didapatkan.

De Jong sendiri masih akan membela Ajax Amsterdam selaku klub yang menjualnya ke Barcelona hingga akhir musim ini.

Hal yang sama juga terjadi pada pemain bernama lengkap Emerson Aparecido Leite De Souza Junior atau biasa lebih dikenal dengan Emerson juga akan menjalani masa peminjaman di Atletico Mineiro hingga musim kompetisi 2018/2019 di Liga Spanyol berakhir.

Valverde pun menyatakan kepuasannya terkait transfer pemain yang berhasil dilakukan Blaugrana di musim dingin ini.

Selain itu eks arsitek Athletic Bilbao ini menyatakan kalau dirinya sangat berharap Blaugrana bisa mendatangkan penyerang baru di bursa musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *