Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Beberapa Kabar Di Ranah Sepakbola Britania Raya Yang Layak Kamu Tahu Di Pekan Ini

Beberapa Kabar Di Ranah Sepakbola Britania Raya Yang Layak Kamu Tahu Di Pekan Ini

Axaberita.com – Dewasa ini terkhusus pada pekan ini, terjadi beberapa kabar di ranah sepakbola Britania Raya yang patut untuk diperbincangkan di media sosial.

Ada saudara kandung Ryan Giggs – legenda sepakbola Britania Raya, legenda Manchester United, legenda timnas Wales, pelatih timnas Wales dan juga salah satu pemegang saham klub National League, Salford City – bernama Rhodri Giggs yang menjadi artis iklan yang cukup provokatif.

Beberapa Kabar Di Ranah Sepakbola Britania Raya Yang Layak Kamu Tahu Di Pekan Ini
Ryan Giggs (putih) dan bersama saudara kandungnya, Rhodri dan ibu mereka, Lynne.

Ya, Rhodri Giggs menjadi pemeran utama dalam adegan di iklan tersebut. Dalam iklan tersebut Rhodri mengungkit dan mengejek pengkhianatan yang dilakukan oleh Ryan Giggs dan istri Rhodri sendiri, Natasha.

Seperti yang diketahui kalau Natasha dan Ryan Giggs terlibat perselingkuhan yang berlangsung selama 8 tahun hingga akhirnya tercyduk.

Semenjak kejadian tersebut diketahui, Rhodri dan Ryan Giggs dikabarkan tidak saling berbicara bahkan tidak saling menyapa.

Striker timnas Inggris dan juga andalan lini depan Leicester City, Jamie Vardy yang kedapatan mengumpat dengan sangat kasar terhadap pelatih Leicester City, Claude Puel.

Kejadian tersebut berhasil direkam salah satu awak media Inggris yang meliput pertandingan Leicester City kontra Manchester United yang berkesudahan dengan skor 0-1 untuk kemenangan United.

Kabar dan video umpatan tersebut dikabarkan sudah diketahui oleh Claude Puel. Namun Puel sendiri menyatakan kalau dirinya tidak merasa tengah dimaki oleh sang striker.

Claude Puel bahkan mengakui kalau dirinya dan Vardy memiliki hubungan antar pelatih dan pemain yang sangat baik bahkan secara personal, diluar tugas sebagai pelatih dan pemain tentunya.

Kabar lainnya adalah mengenai kabar duka. Dilaporkan oleh sejumlah media Eropa mengenai keberadaan pesawat dan jasad pemain Cardiff City dan Nantes, Emiliano Sala yang menghilang ketika tengah berada di perairan Britania Raya.

Sejak pesawat hilang kontak pada akhir Januari lalu hingga kabar terakhir didapatkan, teridentifikasi sebuah jasad dan ditenggarai merupakan jasad dari penyerang Argentina yang berada di dalam pesawat yang hilang kontak tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *