Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Memancungkan Hidung Dengan Cara Mudah Dan Alami

Cara Memancungkan Hidung Dengan Cara Mudah Dan Alami

Axaberita.com – Hallo Teman-teman, mempunyai hidung yang mancung adalah sebuah impian/keinginan semua orang termasuk kita sendiri.

Dengan memiliki hidung yang mancung tentunya kamu akan lebih percaya diri dan tidak malu karena di ejek hidungmu pesek. Sehingga banyak orang-orang melakukan cara operasi hidung sebagai jalan pintasnya guna memancungkan hidung untuk mempercantik dirinya.

cara mancungkan hidung secara mudah

Akan tetapi kamu semua harus berpikir 2 kali jika ingin melakukannya, karena operasi hidung akan menelan banyak biaya dan juga rawan resiko jika operasinya gagal, dan juga dalam agama Islam mengubah sesuatu tubuh/badan diharamkan.

Nah disini Mimin akan memberitahukan 2 tips cara agar hidung kamu mancung alami walaupun memerlukan waktu banyak dan panjang.

1. Menarik-narik hidung dengan pelan

Cara ini merupakan cara alternatif bagi kamu yang mau memancungkan hidung, karna dengan menarik-narik hidung secara pelan lama kelamaan hidungmu akan mancung walaupun membutuhkan waktu yang banyak. Lakukan lah secara rutin setiap hari, minimal 5-10menit agar mendapat yang sempurna.

2. Menutup 1 lubang hidung secara bergantian

Tentunya cara ini juga efektif bagi kamu yang ingin memancungkan hidung. Caranya cukup menutup lubang hidung kanan dengan jempol selama 20 menit lalu berganti ke lubang hidung yang kiri selama 20 menit.

Jadi bagaimana? Yuk yang mau hidungnya mancung secara alami dan tanpa biaya.

Walaupun butuh waktu yang lama, lakukan dari sekarang ya.

Ingat, jangan menarik narik hidung secara berlebihan atau apapun yang dapat membahayakan kesehatan hidungmu. Cukup lakukan dengan santai dan relax.

Demikian artikel yang saya buat, semoga bermanfaat. Wassalam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *