Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Dua Klub La Liga Buru Jasa Luka Jovic

Dua Klub La Liga Buru Jasa Luka Jovic

Axaberita.com – Penyerang muda milik Eintracht Frankfurt asal Serbia, Luka Jovic musim ini tengah dalam performa on fire bersama tim Bundesliga itu.

Terus menjadi bahan perbincangan media sepakbola Eropa dan dunia karena performanya sebagai juru gedor lini depan Eintracht Frankfurt tidak membuat dirinya melempem.

Didatangkan pada awal musim panas dengan status pinjaman dari klub raksasa Portugal, SL Benfica untuk menambah kekuatan lini depan tim.

Bersama Ante Rebic yang juga baru didatangkan dari Fiorentina pada jendela transfer musim panas 2018 dan Sebastian Haller, Luka Jovic membentuk tridente yang sangat berbahaya di musim kompetisi 2018/2019 ini.

Ketiga pemain itu berhasil membantu Eintracht Frankfurt bertengger di peringkat ke-5 klasemen sementara Bundesliga Jerman 2018/2019 dengan 33 poin.

Ketajaman Jovic dan kedua rekan tridentenya membantu Eintracht Frankfurt meraih poin demi poin.

Bahkan membuat Frankfurt menjadi tim di 4 besar dengan tingkat membobol gawang tim lawan terbaik di Bundesliga musim ini.

Sayangnya ketajaman itu tidak diimbangi dengan kokohnya lini belakang yang hingga pekan ke-21 sudah mengalami kebobolan sebanyak 27 kali.

Kehebatan dan ketajaman Luka Jovic sendiri membuat banyak klub yang sudah mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya di musim mendatang.

Dikabarkan kalau Barcelona menjadi klub peminat terdepan yang mengincar jasa penyerang berusia 21 tahun itu.

Barca dilaporkan sudah menjalin pra kontrak bersama eks penyerang Apollon Limassol itu.

Ketertarikkan Barca ini dikarenakan ingin mendapatkan penyerang tambahan untuk melapisi Luis Suarez yang sudah semakin termakan usia.

Di sisi lain ada laporan yang menyebutkan kalau Real Madrid juga menaruh ketertarikkan yang sama terhadap sang penyerang muda.

Madrid bahkan siap menyikut Barca demi mendatangkan Luka Jovic ke Santiago Bernabeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *