Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gadis jomblo di China bisa sewa pacar buat temani belanja di mal

Sejumlah pusat perbelanjaan di China memiliki strategi baru untuk menarik pembeli wanita. Mal- mal itu menawarkan ‘pacar belanja’ yang dapat disewa per jam dengan harga yang terjangkau bagi pengunjung perempuan yang tak mau berbelanja sendirian.

Berjalan menyusuri mal di Kota China seperti Hebei atau Foshan, Anda dapat melihat anak-anak muda dengan tampilan necis di dalam bingkai raksasa seperti boneka.

Dilansir dari laman Oddity Central, Kamis (4/10), strategi promosi yang dimulai 8 Maret pada Hari Perempuan Internasional ini tampaknya telah menjadi strategi jangka panjang untuk menarik pembeli perempuan.

Mereka disebut’pacar belanja’ yang dapat disewa per jam oleh wanita yang membutuhkan teman ngobrol. Harga sewanya mulai dari 1 yuan atau Rp. 2.200 hingga 2 yuan atau senilai Rp. 4.400 per jam.

Pacar belanja tidak hanya menemani wanita penyewanya berbelanja, mereka juga dapat menjadi pemberi saran, membantu membawa belanjaan, teman ngobrol, foto bersama dan menjadi teman makan di mal. Namun, jangan berharap lebih dari apa yang ditawarkan, karena kontrak mereka melarang untuk kontak fisik.

Beberapa orang pacar belanja merupakan mahasiswa yang bekerja paruh waktu sebagai model juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *