Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Hobi Bertamasya? Coba Yuk Ke Da Nang Di Vietnam

Hobi Bertamasya? Coba Yuk Ke Da Nang Di Vietnam

Axaberita.com – Sekilas info, Da Nang merupakan kota ketiga terbesar di Vietnam. Kota terbesar di Vietnam tentu saja ibukota Vietnam, Ha Noi. Kota kedua terbesarnya adalah Ho Chi Minh yang dulunya bernama Saigon.

Mengenai Da Nang, kota ini terkenal akan keindahan laut dan pantainya serta keunikkan jembatannya yang cukup terkenal di mancanegara yakni Dragon Bridge.

Di Da Nang, jika lagi musim penghujan maka akan sangat panjang meskipun hanya sebatas rintik-rintik hujan. Jika dihitung maka dalam sehari yang ada 24 jam maka sekitar 20-21 jam adalah hujan rintik, seluruh kota Da Nang akan basah.

Namun ketika matahari yang muncul maka akan sangat terik sekali. Bahkan pernah mencapai 37 derajat celcius titik panasnya (tanpa angin sepoi-sepoi yang berhembus lagi) dibandingkan dengan cuaca di Jakarta jika tengah musim kemarau yang bisa memiliki temperatur hingga 34 derajat celcius.

Dengan 34 derajat celcius, Jakarta saja sudah terasa sangat panas. Apalagi kalau 37 derajat celcius, bisa Anda rasakan seberapa panas cuacanya itu. Mungkin goreng telur mata sapi pakai suhu panas matahari saja telur bisa matang.

Kota Da Nang merupakan salah satu kota terbersih yang ada di Asia Tenggara. Hal ini dikarenakan Da Nang sendiri memfokuskan diri sebagai salah satu kota wisata terbaik untuk turis mancanegara dan domestik.

Untuk urusan makanan tidak perlu takut. Banyak jenis makanan yang masih bisa dinikmati oleh Anda yang mengalami kesulitan dalam memakanan makanan yang tidak dikenal atau tidak sesuai selera.

Meskipun warga Vietnam mayoritas beragama Budha namun bagi yang (maaf) Muslim, Anda juga dapat menemukan banyak tempat yang menyediakan makanan enak yang halal kok.

Jalanan di kota Da Nang sama seperti jalanan di kota Ho Chi Minh yang jarang macet. Hal ini dikarenakan kedua kota tersebut memiliki ruas jalan yang sangat lebar. Jika ada mobil yang di sejajarkan untuk balap maka akan bisa menampung 5 mobil karena saking luasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *