/Inter Milan Tundukkan SPAL Berkat Aksi Icardi

Inter Milan Tundukkan SPAL Berkat Aksi Icardi

Mauro Icardi mencetak dua gol dan menjadi bintang kemenangan Inter Milan saat menghdapi SPAL padal laga pekan kedelapan Serie A. Laga tersebut berakhir dengan skor 2-1.

Inter Milan mengambil inisiatif untuk melakukan serangan terlebih dahulu. Tetapi, usaha Inter Milan untuk mencetak gol baru membuahkan hasil pada menit ke-14. Mauro Icardi mengantarkan Inter Milan unggul setelah membobol gawang SPAL dengan sundulan. Icardi memaksimalkan umpan yang dilepaskan Sime Vrsaljko.

Pada menit ke-17, Joao Miranda melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti Inter Milan. Hal itu membuat wasit memberikan tendangan penalti untuk SPAL. Mirko Antenucci yang menjadi eksekutor gagal menjalan tugasnya dengan baik. Tendangan Antenucci masih melebar dari gawang Inter Milan yang dikawal Samir Handanovic.

Paruh pertama laga berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Inter Milan. SPAL mencoba bangkit pada babak kedua. Sebuah peluang didapat Andrea Petagna pada menit ke-63. Namun usahanya masih melebar dari gawang Inter Milan.

Alberto Paloschi yang masuk sebagai pemain pengganti membuat publik tuan rumah bersorak. Paloschi membobol gawang Inter Milan pada menit ke-72. Skor imbang tak bertahan lama. Pada menit ke-78, Inter Milan kembali unggul berkat gol kedua Icardi pada laga tersebut. Laga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Inter Milan.