Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Lifter Indonesia sebut China ancaman terbesar di Asian Para Games 2018

Atlet para angkat besi Indonesia, Ni Nengah Widiasih menyatakan bahwa China merupakan negara yang berpotensi besar menghalangi langkah Indonesia untuk meraih medali emas di cabang olahraga terkait di Asian Para Games 2018.

Nengah, yang merebut medali perak di Asian Para Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, merupakan andalan Kontingen Merah Putih dalam cabor angkat besi kelas 41 kg.

Selain itu, ia juga merebut perunggu di Kejuaraan Dunia Angkat Berat di Dubai pada 2014 dan Paralimpiade Rio de Janeiro, Brasil pada 2016.

“China adalah lawan terberat karena mereka mengisi semua kelas. Saya sudah mengetahui siapa lawan-lawan dari China karena sering bertemu mereka,” ujar Nengah, yang saat ini berusia 28 tahun.

“Saya dan para atlet China sama-sama memiliki tujuan yang sama dan ingin membuat negara kami bangga di Asian Para Games 2018. Saya ataupun China akan sama-sama berjuang sportif agar bisa memberikan yang terbaik untuk negara masing-masing,” pungkasnya Nengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *