Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Lode Runner Game Berburu Emas Buat Nostalgia Zaman Dulu

Axaberita.com - Permainan Lode Runner adalah sebuah game 2D yang dirilis oleh Broderbund pada tahun 1983 Permainan lode Runner sendiri bisa dibilang susah gampang. Lode Runner merupakan salah satu game pertama yang bisa memodifikasi atau merombak mapnya sendiri. Yang memegang hak ciptanya adalah Tozai Inc. GamePlay Para player akan mengcontrol sebuah karakter atau figure yang diharuskan mengumpulkan semua tumpukan emas pada tiap level sambil menghindari para penjaga map yang ingin menangkap figure tersebut.

Lode Runner : Game Berburu Emas Buat Nostalgia Zaman Dulu

Axaberita.com – Permainan Lode Runner adalah sebuah game 2D yang dirilis oleh Broderbund pada tahun 1983

Permainan lode Runner sendiri bisa dibilang susah gampang. Lode Runner merupakan salah satu game pertama yang bisa memodifikasi atau merombak mapnya sendiri. Yang memegang hak ciptanya adalah Tozai Inc.

GamePlay

Para player akan mengcontrol sebuah karakter atau figure yang diharuskan mengumpulkan semua tumpukan emas pada tiap level sambil menghindari para penjaga map yang ingin menangkap figure tersebut.

Figure ini mempunyai sebuah kemampuan untuk membuat atau mengali lubang yang ditujukan untuk menjebak dan kabur dari penjaga yang ingin menangkap pemain tersebut atau untuk turun ke lantai bawah juga bisa.

permainan ldoe runner v-com nostalgia zaman dulu

Akan tetapi lubang yang digali bisa kembali utuh sewaktu-waktu dan para penajga yang terperangkap di lubagn akan hilang dan kembali muncul ke permainan. Setelah mengumpulkan semua tumpukan emas, pemain dapat naik tangga dibagian keatas untuk memasuki ke level selanjutnya. Total ada 150level pada permainan ini yang akan membuat kamu tertang untuk menyelesaikanya dalam memecahkan masalah dan waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *