Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pengumuman: Samir Handanovic Resmi Kapten Anyar Inter Milan

Pengumuman: Samir Handanovic Resmi Kapten Anyar Inter Milan

Axaberita.com – Dalam ciutan akun media Inter Milan bertuliskan kalau kapten Inter Milan beralih ke tangan Samir Handanovic.

Kabar mengejutkan datang dari klub raksasa Serie A, Inter Milan yang dibesut oleh Luciano Spalletti. Kabar tersebut berisi pencopotan status Mauro Icardi sebagai kapten tim.

Ya, Icardi merupakan kapten Inter Milan yang ditunjuk untuk menggantikan posisi Javier Zanetti yang sudah pensiun dan kini menjabat sebagai wakil Presiden Inter Milan.

Sebelum Icardi resmi ditunjuk, Inter Milan sempat mempercayakan posisi kapten klub kepada Andrea Ranocchia untuk beberapa waktu.

Padahal Icardi sendiri sudah sejak musim 2015 silam dipercaya menjadi kapten La Beneamata dan semuanya berjalan lancar.

Dikabarkan kalau pencopotan status kapten dari lengan Mauro Icardi dan pengangkatan Samir Handanovic menjadi kapten baru sendiri ditenggarai dimulai dari masalah kontrak.

Pada akhir musim kompetisi 2020/2021 mendatang, kontrak eks Sampdoria itu bersama Inter Milan akan usai.

Kubu La Beneamata sudah berikan proposal perpanjangan kontrak agar Icardi tetap bertahan di Giuseppe Meazza hingga 5 tahun ke depan atau hingga akhir musim kompetisi 2025/2026.

Namun sang penyerang sendiri enggan menerima tawaran tersebut dengan beberapa alasan.

Alasan-alasan yang dimaksudkan dipercaya merupakan akal bulus suami dari Wanda Nara agar bisa hijrah dari tim kota Milan tersebut dan bergabung dengan klub yang lebih besar yang sudah mengincarnya sejak lama.

Namun ada perkiraan yang menyebutkan kalau Icardi ingin nilai kontrak yang lebih besar dengan maksud gaji yang lebih tinggi di Inter tentunya.

Akan tetapi keinginan gaji besar Icardi tersebut sepertinya tidak dapat dipenuhi oleh tim mengingat untuk menghindari FFP yang tengah mengincar.

Di sisi lain, penunjukkan Samir Handanovic menjadi kapten baru Inter Milan membuat sang kiper merasa sangat bangga.

Samir Handanovic mengakui kalau dirinya kerap beberapa kali mendapatkan kepercayaan mengenakan ban kapten ketika bertanding.

Tugas baru yang diberikan kepadanya ini siap diemban hingga masa pensiunnya nanti.

Kontrak Samir Handanovic bersama Inter Milan sendiri akan berakhir pada akhir musim 2020/2021 mendatang.

Handanovic sendiri berharap dirinya akan kembali mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak di Inter hingga 1-2 musim setelah musim 2020/2021 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *