Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pramugari Sexy Berbikini Dari Maskapai Vietjet Vietnam

Pramugari Sexy Berbikini Dari Maskapai Vietjet Vietnam

Axaberita.com – Maskapai Vietjet berasal dari negara Vietnam sempat viral karena kontroversinya dengan pramugari yang mengunakan pakaian bikini didalam pesawat. Sempat dinyatakan oleh beberapa pihak bahwa Vietjet mengunakan strategi yang sangat murahan.

Menurut kabar dari Vietjet akan membuka rute perjalanan ke Indonesia pada bulan Maret 2019 ini. Jadi tentu ada beberapa fakta tentang maskapai Vietjet air ini yang harus kamu kethaui sebelum menaikinya.

  1. Pertunjukan Pramugari Bikini Merupakan Teknik Pemasaran

maskapai vietjet air vietnam ke jakarta

Maskapai vietjet air ini sudah beroperasi dari thaun 2007  ini mendapatkan komentar yang positif dan negatif dari orang-orang terkait dengan melakukan pelayanannya di dalam pesawat. Yaitu pramugarinya yang mengunakan bikini.

Terkadang vietjet menawarkan pertunjukkan spesial kepada penumpang, dengan menampilkan pramugari berbikini. Sehingga pihak penerbangan menganggap bahwa Vietjet melakukan pelanggaran dan pertunjukkan yang ilegal sehingga harus dikenakan denda $1000.

Ya walaupun sempat mendapatkan kontroversi mengenai hal tersebut, Penumpang Vietjet mengalami peningkatan.

  2. Akan Segera Terhubungan Dengan Rute Ke Indonesia

Pengumuman mengenai pembukaan rute dari Ho Chi Minh ke Jakarta sudah dilakukan oleh pihak Vietjet pada Agustus 2017 lalu. Akan tetapi sampai saat ini rencan tersebut belum terwujudkan. Menhub Budi Karya pun memberikan syarat jika ingin membukan rute ke Indonesia.

Salah satunya syarat yang harus dipatuhi adalah harus mengunakan pakaian yang sopan. Dan juga pak Budi Karya juga pasti akan memastikan bahwa tidak ada pertunjukkan berbikini di Indonesia. Harus tersebut dilakukan untuk menghormati masyarakat Indonesia. Pihak Vietjet pun kabarnya telah setuju dengan syarat yang diberikan.

  3. Vietjet Janji Menghormati Muslim Indonesia

Pada tahun 2017 Vietjet mendapatkan komentar negatif karena adanya   pertunjukkan bikini yang akan dilakukan dalam penerbangan dari Vietjet ke Jakarta. Mengenai hal tersebut Vietjet mengirim surat dan mengatakan bahwa pihaknya janji akan menghormati muslim di indonesia

Thanh Hung selaku sebagai Vice Chairman Vietjet mengatakan bahwa akan menjamin tidak akan ada pramugari berbikini dan Viietjet pun akan menyediakan makanan halal untuk penumpang muslim.

  4. Vietjet Meminta Maaf Mengenai Pertunjukan Berbikini

Dalam rute penerbangan dari China ke Hanoi, Vietjet memberikan pertunjukan berbikini kepada penumpangnya. Akhirnya Vietjet meminta maaf atas kejadi tersebut karena mendapatkan banyak komentar miring mengenai strategi marketing yang sangat murahan.

Permintaan maaf langsung disampaikan oleh CEO Vietjet, Nguyen Thi Phuong Thao. Dia juga mengatakan bahwa sebenarnya pertunjukkan tersebut dilakukan untuk menghibur para pemain muda yang kalah bertanding dengan Uzbekistan dalam kejuaraan konfederasi Sepak Bola U-23.

  5. Vietjet Air Buka RUte ke Indonesia Mulai 2019

Pihak Vietjet air sudah menyatakan bahwa mereka akan segera mebukan rute ke Indonesia Mulai Maret 2019. Rute tersebut adalah Ho Chi Minh – Denpasar, Bali. Dengan Waktu penerbangan selama 3,5 Jam. Kemudian Rute Ho Chi Minh-Jakarta yang akan dimulai di akhir 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *