Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

PS5 Akan Diliris Dan Jual Dipasaran Pada 2019?

PS5 agen judi poker uang asli

AXABERITA – PS 3 & 4 aja belum punya udah mau diliris lagi PS5. Pasti Siapa sih para pecinta game yang nggak kegirangan dan senang pas tahu bakal ada konsol baru yang bakalan segera dirilis? Tentunya kamu juga jadi nggak sabar donk buat melihat seperti apa bentuknya dan secanggih apa teknologi konsol PS5 yang baru ini.

Baru-baru ini terdengar kabar desas-desus bahwa Sony bakal merilis konsol mereka yang baru sebagai generasi penerus Playstation 4 yaitu Playstation 5.

Sony memang sudah resmi memberikan berita konfirmasi bahwa pihaknya akan segera merilis Playstation 5 sebagai penerus konsol Playstation 4 akan tetapi mereka belum memberikan kabar pasti  tentang kapan resminya konsol ini dirilis. check out point informasi lengkapnya dibawah ini.

1. Foto PS5 yang beredar membuat heboh

PS5 poker online terbaik dan terpercaya

Setelah adanya konfirmasi dari Sony tentang adanya kehadiran Playstation 5, tiba-tiba publik dihebohkan dengan beredarnya foto-foto yang disebut-sebut adalah bocoran gambar dari Playstation 5 nantinya.

Foto-foto ini yang diyakini sebagai bocoran dari resminya Playstation 5 yang bakal dirilis dipasarn nanti. Tapi tentunya tidak lama, foto itu dipercaya adalah palsu tapi gambar dan desain yang dipunyai terlihat beneran jelas dan halus.

2. Perusahaan Sony Mengkonfirmasi Mungkin PS5 Akan Hadir 2020

PS5 agen judi poker uang asli

Dengan gempar dan hebohnya foto yang beredar ini Sony ikut meyakinkan bahwa pihak Sony nggak akan merilis konsol mereka ini di tahun depan. Artinya Sony nggak akan ikut di acara E3 yang diadakan tahun pada 2019 nanti.

Playstation 5 ini diperkirakan dipasarkan di tahun 2020. Hal ini disebabkan karena pihak Sony sendiri nggak akan hadir di acara bergengsi itu jadi dipastikan di tahun 2019 pihak Sony nggak bakal merilis Playstation 5.

3. PS5 Pasti Lebih Unggul Dari Generasi Sebelumnya

Jual PS5 situs poker uang asli

Playstation 5 ini disebut-sebut akan menggunakan CPU AMD Ryzen dengan eight core andalannya. Ini pastinya jauh lebih canggih dibanding Playstation 4 yang menggunakan semi custom 8-core AMD Jaguar 1.6 GHz CPU.

Sedangkan buat desail layar, Sony belum secara resmi memperkenalkan desain layar sentuh tapi ada banyak kemungkinan bahwa pihak Sony bakal segera meminang layar sentuh buat jadi desain khas Playstation 5.  Untuk harga detailnya sendiri mungkin diperkirakan bakal mencapai US$500 atau sekitar Rp 7,2 juta.

Tapi bakal seperti apa nantinya Playstation 5 masih tanda tanya banget karena sekarang banyak bermunculan perkiraan bentuk Playstation 5 yang masih belum diresmikan.

Kira-kira bakal secanggih dan sekeren apa nih Playstation 5 kalo beneran menggunakan teknologi TouchScreen atau layar sentuh? Sayangnya para pencinta game konsol dan kamu  harus menunggu ke tahun 2020 biar bisa merasakan sendiri keunggulan produk Sony ini. Yah, kita bersabar saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *