Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Rangers Dikabarkan Buru Kiper Baru

Rangers Dikabarkan Buru Kiper Baru

Axaberita.com – Semakin menuanya Allan McGregor membuat raksasa Skotlandia, Rangers FC segera bergerak cepat guna mencari pengganti yang sepadan.

Sejumlah nama pun diisukan tengah di dekati tim asuhan Steven Gerrard ini. Salah satu nama yang masuk ke dalam radar Rangers adalah mantan kiper Celtic FC, Fraser Forster.

Forster merupakan kiper berusia 30 tahun asal Inggris dengan tinggi 2,01m yang sempat merasakan gelar juara Liga Skotlandia bersama Celtic FC.

Rangers Dikabarkan Buru Kiper Baru

 

Bergabung dengan Glasgow Celtic dari Newcastle United selama 2 musim dengan status pinjaman, Forster sukses mencatatkan 36 penampilan di musim perdananya dan 33 penampilan di musim keduanya.

Torehan itu pun membuat Celtic memutuskan untuk mempermanenkan statusnya pada awal musim 2012/13 silam.

Sejak dipermanenkan, kiper timnas Inggris ini ‘hanya’ berhasil mencatatkan 71 penampilan karena masalah cedera yang menderanya.

Musim panas musim kompetisi 2014/15, Fraser Forster menerima tawaran Southampton untuk kembali berkarir di Premier League.

Sayangnya bersama Soton, karirnya tidak berjalan sesuai dengan keinginan.

Dalam 2 musim terakhir selain karena cedera kambuhan, Fraser Forster gagal tampil ke bentuk performa terbaiknya membuat posisi utama bersama Soton tergusur.

Namun di sisi lain, Rangers masih melihat sang kiper memiliki kualitas untuk membantu tim meraih prestasi baik di kancah domestik maupun internasional.

McGregor yang masih tampil luar biasa di bawah mistar gawang tim yang bermarkas di Ibrox Stadium, namun Gerrard ingin adanya pesaing kuat.

Selain itu antisipasi cedera yang bakal menghinggap di skuadnya membuat Gerrard harus bergegas mencari pelapis sekaligus pengganti yang sepadan untuk McGregor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *