Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Real Madrid Siap Belanja Besar Musim Panas Nanti

Real Madrid Siap Belanja Besar Musim Panas Nanti

Axaberita.com – Dikabarkan kalau Real Madrid siap melakukan belanja besar pada musim panas musim kompetisi 2019/2020 mendatang.

Dua nama terkenal sudah masuk dalam daftar buruan tim besutan Satiago Solari itu.

Sejak ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo ke Juventus pada awal musim 2018/2019, El Real tampil inkonsisten.

Sejauh ini sudah 2 pelatih yang menangani Gareth Bale cs sejak kepergian CR7 ke Turin. Namun performa Madrid dinilai masih belum 100% membaik.

Untuk itu sejumlah nama pun dikaitkan dengan Real Madrid pada musim panas mendatang.

Adalah Eden Hazard, Antoine Griezmann dan Neymar menjadi tiga nama yang diisukan akan didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Untuk kasus Neymar sendiri cukup bervariasi. Selain Madrid, Neymar juga dikaitkan akan kembali ke Barcelona karena merasa tidak betah di PSG.

Kabar yang terus berkumandang sepanjang musim hingga akhirnya sang mega bintang asal Brazil itu pun angkat suara ketika menjalani pemulihan cedera di Spanyol beberapa waktu yang lalu.

Neymar menyatakan kalau dirinya sudah cukup bersabar dengan kabar miring yang ada tentang dirinya yang tidak betah di PSG.

Real Madrid Siap Belanja Besar Musim Panas Nanti

Kemudian ada kabar burung yang menyebutkan kalau Los Blancos siap melakukan tukar tambah antara Neymar dengan Karim Benzema.

Hal ini dilatari Benzema yang tengah mulai menemukan ketajamannya kembali usai sekian lama menghilang.

Sementara nama Hazard dan Griezmann sudah menjadi nama lama yang dikaitkan dengan El Real.

Kontrak Eden Hazard bersama Chelsea akan berakhir pada akhir musim 2019/2020 mendatang namun nilai pelepasannya sangatlah tinggi.

Antoine Griezmann merupakan andalan lini depan klub sekota El Real, Atletico Madrid. Griezmann sendiri baru menambah durasi kerja sama dengan Atleti hingga akhir musim 2022/2023 mendatang.

Harga pasar Griezmann dan Hazard sama besarnya dan dipercaya akan lebih mengerikan lini depan Madrid dengan kedua pemain tersebut jika dibandingkan mendatangkan Neymar yang ditukar tambah dengan Karim Benzema.

Harga Pasar Eden Hazard dan Antoine Griezmann setara yakni 150 juta Euro. Sementara harga pasar Neymar adalah 180 juta Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *