Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Reva Alexa Teman Lucinta Luna Ketangkap Mengunakan Sabu

Reva Alexa Teman Lucinta Luna Ketangkap Mengunakan Sabu

Axaberita.com – Teman Lucinta Luna bernama Reva Alexa tiba-tiba dihebohkan didunia maya karena tertangkap oleh polisi sedang pesta sabu. Reva sendiri ditangkap oleh Reskrim Polres Tangerang pada hari rabu 06/02 2 hari lalu. Saat sedang digerebek Reva tericuk sedang mengunakan narkoba berjenis sabu.

Sosok reva alexa memang kurang terkenal di dunia hiburan. Akan tetapi dia memiliki popularitas yang lumayan di media sosial Instagram. Lebih mencengangkanya lagi adalah bahwa Reva Alexa ini adalah seorang transgender. Bisa dikatakan dia teman dekat Lucinta Luna.

  1. Terciduk Polisi

teman lucinta reva alex tertangkap mengunakan sabu

Pihak Kepolisian Reskrim Polres Tangerang menggerebek rumah Reva Alexa yang berada tepat di Perumahan Taman Beverly Golf, Tangerang Kota pada hari Rabu (06/02) kemarin. Saat sedang diamankan, Reva sedang bersama teman prianya yang bernama Iwan Kurniawan yang berprofesi sebagai seorang foto model sebuah majalah. Keduanya diamankan beserta barang bukti sabu seberat 0,28 gram.

  2. Positif Narkoba Jenis Sabu

Setelah melakukan pengerebekan, polisi langsung menyelidiki lebih lanjut soal penemuan barang haram sabu tersebut. Reva Alexa pun dibawa ke markas kepolisian. Setelah dilakukan tes urin, Reva dinyatakan positif mengonsumsi narkotika jenis sabu.

  3. Artis Instagram Terkenal

Sebagai seorang selebgram, Reva Alexa telah mempunyai 153 ribu followers di akun Instagramnya. Dalam bio Instagramnya, ia juga menuliskan bahwa dirinya juga berprofesi sebagai seorang model dan beauty consultant. Selain itu, Reva juga memiliki bisnis kosmetik dan alat perangkat lainnya.

  4. Seorang Transgender

Cara dandan emang cantik tapi tetap aja masih nampak bentuk lakiknya. Reva Alexa memang bukan artis selebgram biasa. Dia semakin terkenal karena transgender. Hal tersebut diyakinkan dengan adanya pernyataan Melly Bardley yang tidak menyanggah kabar tersebut.

“Iya kenal, sudah lama gak ketemu, ya aku tahu dia (transgender),” ucap Melly

Melly Brandlye juga seorang transgender. Namanya makin terkenal karena membongkar jati diri asli Lucinta Luna. Kabar tertangkapnya Reva membuat melly terkejut dengan beritanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *